3 Cara Menambang Bitcoin Dengan Android Dengan Mudah

Bitcoin adalah sebuah mata uang kripto yang sangat terkenal di seluruh dunia, termasuk didamanya adalah indonesia. ada banyak sekali penambang bitcoin yang ada di Negara ini. Berikut adalah cara menambang bitcoin dengan android

Dengan kemajuan teknologi dan informasi, banyak sekali pembaharuan yang datang ke dunia, salah satunya adalah mata uang kripto. Mata uang kripto atau cryptocurrency adalah sebuah jenis mata uang yang dihasilkan dengan berbagai metode, salah satunya adalah metode mining atau kegiatan penambangan.

Cara Menambang bitcoin pada dasarnya menggunakan device anda seperti kartu grafis dari laptop, dan baru-baru ini anda bisa menambang bitcoin dengan menggunakan smartphone anda. cara menambang bitcoin dengan android akan kami jelaskan di akhir artikel ini, dan silahkan dan membaca sumber lainya untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai penambangan bitcoin yang komprehensif sehingga mampu untuk memperbesar profit anda ketika anda selesai menambang.

Menambang Bitcoin Di Smartphone Anda

Bitcoin adalah sebuah jenis mata uang kripto yang memilki nilai yang sangat banyak dan akhirnya banyak dicari oleh banyak orang. Banyak orang yang menjadi kaya mendadak setelah mendapatkan bitcoin sehingga banyak pihak yang ingin menjadi penambang bitcoin dari berbagai Negara, salah satunya adalah indonesia. Tetapi sayangnya infrastruktur yang anda di indonesia masih belum terlalu mumpuni untuk melakukan penambangan bitcoin dan karenanya masih sedikit aktivitas penambangan yang terjadi di indonesia, tidak seperti di Negara lainya seperti eropa.

Di indonesia sendiri bitcoin masih belum dilegalkan sehingga status hukumnya masih belum jelas, tetapi tentunya anda bisa menambang bitcoin secara mudah karena system penambangan tidak dilarang oleh Negara. jika anda ingin mulai menjadi penambang bitcoin, maka berikut adalah cara menambang bitcoin dengan android.

1. Download apilkasi penambangan bitcoin

Ada banyak aplikasi yang bisa anda download untuk anda gunakan untuk menambang bitcoin android seperti mangocoinz, ARM atau lainya. anda bisa mendapatkan berbagai jenis software tersebut di berbagai tempat salah satunya adalah google playstore. Aplikasi tersebut pun bersifat gratis dan oleh karenanya anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut dengan mudah tanpa anda harus membayar uang sepeserpun untuk mendapatkanya.

Jika anda bingung ingin mendownload aplikasi yang mana, sebaiknya anda melakukan riset dengan membaca berbagai ulasan software penambangan bitcoin di internet.

2. Memilih server

Server atau tempat yang anda jadikan pusat operasi penambangan bitcoin pada dasarnya ada beberapa, dan oleh karenanya anda bisa memilih berbagai jenis server tersebut. Tidak ada server yang bisa memberikan jaminan atas keberhasilan menambang anda, hanya saja semakin bagus server yang anda pilih, maka semakin cepat anda mendapatkan bitcoin dan semakin prospektiflah kegiatan penambangan anda.

Untuk pemilihan server, anda harus mempelajari karakteristik dari masing-masing server secara baik-baik sehingga anda akan mampu untuk mendapatkan server menambang bitcoin yang pas untuk kebutuhan anda.

3. Mulai menambang

cara menembang bitcoin dengan android
cara menembang bitcoin dengan android

Setelah anda mendapatkan server yang pas untuk penambangan anda, maka anda bisa mulai menambang. Tidak ada yang perlu untuk anda lakukan ketika anda sedang menambang, dan oleh karenanya anda hanya harus menunggu. Biasanya ada akan menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan satu bitcoin, tetapi hasilnya sangatlah sepada karena satu bitcoin hari ini masih dihargai puluhan juta rupiah.

Tetapi anda harus siap bahwa baterai hp anda akan cepat habis karena memang penambangan bitcoin akan memakan ram dan prosesor hp anda.

Cara menambang bitcoin dengan android memang mudah tetapi anda harus memiliki kesabaran yang luar biasa untuk mendapatkan profit dari kegiatan penambangan bitcoin.

Leave a Comment