3 Manfaat Paytren dalam Membantu Kebutuhan Sehari-Hari

Paytren adalah sebuah bisnis baru yang cukup tenar dan populer pada hari ini. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali manfaat paytren yang bisa anda dapatkan ketika anda bergabung menjadi mitra di paytren.

Kemajuan teknologi dan informasi adalahs sebuah berkah bagi para pelaku bisnis karena membawa banyak sekali aneka peluang usaha yang sangat lebar yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Hal inilah yang mendasari berdirinya paytren, yaitu sebuah bisnsi besutan ustad yusuf Mansur yang merupakan sebuah penceramah kondang di indonesia yang juga merupakan seorang pebisnis.

Paytren adalahs sebuah jawaban dari perkembangan zaman dan teknologi karena manfaat paytren bisa dirasakan oleh banyak orang untuk kehidupan anda sehari-hari. Ada banyak sekali contoh dari aneka manfaat paytren yang bisa anda dapatkan, yang semuanya anda bisa ketahui di berbagai media seperti internet salah satunya. Artikel ini pun akan membahas aneka jenis manfaat paytren untuk anda.

*Note: ekonom syariah berbeda pendapat tentang hukum paytren, jika Anda berpegangan dengan yang menghukumi haram, maka postingan ini mungkin bukan untuk Anda

Aneka Jenis Manfaat Paytren

Paytren adalah sebuah bisnis yang berbasis jaringan atau biasa disebut sebagai bisnis multilevel marketing. Jika biasanya bisnis MLM menyajikan aneka jenis produk yang kurang familiar di telinga masyarakat seperti susu kalsium, suplemen otak dan lainya, di paytren anda tidak akan menemukan aneka jenis produk-produk tersebut.

manfaat paytren
manfaat paytren

Paytren menyediakan aneka jenis pembayaran yang bisa anda lakukan dengan sekali klik dengan mudah seperti pembayaran tiket kereta api, BPJPS dan lainya. bisa anda bayangkan betapa mudahnya anda akan mampu untuk melakukan transaksi dari banyak hal tanpa anda harus pergi ke suatu tempat. Yang anda butuhka hanyalah HP anda dan juga koneksi internet dan anda akan mampu untuk merasakan manfaat paytren.

Berikut adalah manfaat paytren untuk anda.

1. Membayar listrik

Mayoritas listrik di indonesia sudah beralih menjadi listrik token yang artinya anda harus membeli token tersebut perbulan tergantung dari penggunaan anda. memang ada banyak sekali aneka jenis loket pembayaran yang bisa melayani pembelian token listrik seperti indomart, alfamart, dan bahkan aneka jenis penjual pulsa di kios-kios kecil.

Tetapi akan sangat mudah untuk anda ketika anda hendak membeli token listrik tanpa anda harus repot-repot mengantri di loket indomart atau keluar dan mencari penjual pulsa. Anda bisa membayar token listrik dengan mudah dengan menggunakan paytren.

2. Membayar BPJS

BPJS adalah sebuah asuransi kesehatan yang diwajibkan oleh Negara indonesia. oleh karenanya anda harus membayar BPJS suka atau tidak suka, dan juga BPJS sayangnya tidak memiliki banyak loket pembayaran, hanya tersedia di indomart dan alfamart. Dengan menggunakan paytren anda akan mampu untuk membayar BPJS hanya dengan sentuhan jari, tetapi tentunya anda harus memiliki sejumlah saldo didalam applikasi paytren anda sehingga anda akan mampu untuk membayar BPJS sesuai dengan kebutuhan anda.

3. Membeli tiket kereta dan pesawat

manfaat paytren
manfaat paytren

Hari ini anda bisa hidup dengan nyaman karena anda bisa melakukan berbagai hal hanya dengan menggunakan jari anda, salah satunya adalah membayar aneka tiket kereta atau pesawat. Aplikasi paytren mampu untuk mengecek jadwal pesawat dan juga kereta, dan anda juga bisa melakukan pembayaran secara langsung tanpa harus anda mengantri lama di loket kereta. Membayar tiket kereta dan pesawat dengan menggunakan paytren juga sangat menguntungkan karena terdapat cash back yang bisa dinikmati langsung oleh pengguna.

Demikian adalah manfaat paytren yang bisa anda rasakan setiap harinya. Jangan lupa selalu isi saldo paytren anda supaya anda bisa melakukan aneka jenis transaksi dengan menggunakan aplikasi paytren anda.

Leave a Comment