5 Contoh Kue Hantaran Pernikahan Jaman Now

Salah satu makanan yang wajib ada dalam menu hantaran pernikahan adalah beberapa makanan ringan dan juga kue hantaran pernikahan tradisional hingga kue modern.

Kue menjadi salah satu makanan yang wajib ada dalam hantaran pernikahan, oleh karena itu ketahui contoh kue hantaran pernikahan yang paling sesuai. Biasanya, kue hantaran yang paling terikat dengan hantaran pernikahan adalah kue yang sifatnya tradisional.

Sehingga, Anda memang harus memilih berbagai kue tradisional untuk melengkapi hantaran sehingga lebih terkesan menarik. Ketahuilah, bahwa makanan memang menjadi pelengkap hantaran pernikahan. Namun, biasanya yang menjadi daya tarik hantaran dalam pernikahan adalah kua ataupun makanan tradisional dibandingkan makanan modern yang sekarang ini mudah ditemukan di beberapa tempat.

Dengan memilih makaanan yang bersifat tradisional maka dapat memperkenalkan makan khas daerah yang mungkin keberadaannya saat ini sudah sangat sulit untuk ditemukan. Oleh karena itu, bukan kue modern dengan harga mahal yang mampu membuat kue hantaran Anda menjadi lebih terkesan menarik sehingga dapat melengkapi hantaran yang lainnya.

Dengan demikian, Anda tidak perlu mengeluarkan budget mahal tetapi pilihlah makanan ataupun kue yang memiliki ciri khas tersendiri yang mampu menjadi daya tarik pada hantaran yang bisa diberikan kepada keluarga calon isteri.

Contoh Kue Hantaran Pernikahan Jaman Sekarang

Ada beberapa contoh kue hantaran lamaran pernikahan jaman sekarang yang berupa kue tradisonal yang mampu membuat hantaran pernikahan Anda menjadi lebih terkesan menarik untuk calon insteri, untuk lebih jelasnya mari simak informasinya di bawah ini.

1. Kue Lapis Legit

Kue lapis legit merupakan kue yang cukup lezat dan banyak yang menyukainya, Kue ini cocok untuk hantaran sebuah pernikahan. Lapis legit biasanya dikemas dengan bentuk yang cukup menarik atau dalam bentuk kotak besar sehingga akan terlihat pantas jika dijadikan sebagai salah satu jenis kue hantaran lamaran unik yang sederhana.

2. Kue Bugis Mandi

Jenis kue ini merupakan salah satu jenis kue tradisional yang dapat dijadikan sebagi salah satu kue hantaran pernikahan. Kue tradisional dapat menjadi bentuk kelestarian budaya nusantara yang disisipkan melalui acara pernikahan. Bentuknya yang cukup indah dan menarik menjadi suatu kelebihan tersendiri.

Ciri khas nusantara akan terlihat dalam pernikahan and ajika menggunakan kue ini sebagai hantarnnya.

3. Kue Ku Singkong

Kue basah hantaran memang memiliki primadona tersendiri sebagai hantaran pernikahan. Kue ku singkong menjadi salah satu jenis kue tradisional yang dapat anda jadikan sebuah pilihan hantaran kue untuk pernikahan. Cita rasa tradisional akan membuat pernikahan semakin sakral karena memunculkan ciri khas nusantara yang cukup kental.

4. Kue Lumpur Pisang

Memiliki cita rasa yang sangat menggoda merupakan ciri khas dari kue lumpur pisang, kue lumpur pisang menjadi salah satu jenis kue tradisional yang dapat menjadi salah satu jenis kue hantaran dalam sebuah pernikahan. Tentu saja kue ini bukanlah hantaran atau seserahan utama dalam pernikahan, kue ini hanya dijadikan pelengkap saja.

aneka macam kue hantaran
aneka macam kue hantaran

5. Kue Putu Tegal

Aneka macam kue hantaran dalam prnikahan memang sangatlah bermacam-macam, Kue putu tegal menjadi salah satu jenis kue yang cukup sering dijumpai sebagai salah satu jenis kue hantaran dalam pernikahan. Rasanya yang khas menjadi primadona tersendiri sehingga banyak orang yang menyukainya dan sangat cocok sebagai kue hantaran pernikahan.

Selain barang di atas ternyata bubuk green tea dan kopi pun bisa jadi kreasi hantaran. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel daftar kreasi hantaran pernikahan.

Nah, itulah beberapa contoh kue hantaran pernikahan jaman sekarang yang mampu membuat kesan hantaran pernikahan Anda menjadi lebih menarik dibandingkan menggunakan kue modern yang sekarang ini sudah sangat mudah untuk ditemukkan di beberapa tempat.

Leave a Comment