Inilah 5 Kelemahan Bisnis Paytren Yusuf Mansyur

Kelemahan bisnis Paytren – Pada saat ini, hal pahit yang kita alami sekarang adalah kita tidak bisa jauh dari Smartphone dan internet. Di smartphone ini, anda bisa melakukan berbagai kegiatan, dari bermain game, menonton hiburan, dan bahkan mengembangkan bisnis anda juga bisa melalui smartphone.

Tidak lagi yang tidak bisa kita lakukan melalui internet, termasuk dalam bisnis sekalipun. Banyak bisnis online yang bisa anda gunakan dan jalani, seperti bisnis jual beli online. Dijual beli online, anda bisa menjual barang anda secara online. Jadi anda tidak perlu memiliki toko fisik untuk menjual barang jualan anda.

Selain jual beli online, ada satu lagi bisnis yang sedang popular di masyarakat saat ini. Yaitu bisnis Paytren, dimana banyak orang sudah bergabung dan mencari tau bagaimana cara mengembangkan bisnis Paytren ini.

Tapi tahukah anda apa bisnis Paytren ini? Untuk anda yang belum tahu, berikut adalah penjelasannya:

Sekilas Tentang PayTren

Sebelum kita ke inti dari artikel ini, sebaiknya anda terlebih dahulu harus tahu apa itu PayTren. Jika anda sudah tahu apa itu Bisnis Paytren, anda nanti akan paham sendiri kelemahan dari bisnis ini.

Tidak semua pembaca, atau yang sudah menggeluti bisnis ini, tau seluk beluk dari bisnis PayTren. PayTren sendiri, adalah sebuah aplikasi dari salah satu produk PT. Veritra Sentosa International yang dimiliki oleh Ustad Yusuf Mansur.

Fungsi dari aplikasi ini, adalah dengan memudahkan para pengguna dalam melakukan pembayaran. Pembayarannya sendiri bisa dilakukan dengan banyak cara, seperti pembayaran listrik, pembelian pulsa, air, telepon dan tagihan finansial lainnya.

Bagaimana, apa anda sudah paham apa itu Bisnis PayTren? Jika sudah paham, kita langsung lanjutkan saja ke inti artikel ini, yaitu kelemahan bisnis PayTren. Berikut adalah penjelasannya:

Kelemahan Bisnis PayTren

Setiap bisnis yang berjalan pasti mempunyai kelemahan dan kekurangan nya sendiri. Bahkan aplikasi PayTren pun mempunyai kelemahan, tapi apa kelemahan bisnis Paytren?

Sebelum itu ada baiknya dibaca info terbaru tentang keuntungan paytren. Karena bisa jadi info di bawah sudah tidak update lagi.

Berikut adalah penjelasan kelemahan bisnis PayTren:

1. Pada awalnya, sistem PayTren ini memberikan anda kemudahan dalam bertransaksi, tetapi tidak terlalu melengkapi daftar PDAM. Karena bagi sebagian pengguna, ada yang PDAM daerah nya tidak tercantum di dalam daftar PDAM PayTren. Walau begitu, dengan update aplikasi, pasti masalah tersebut akan teratasi dengan mudah.

2. Harga yang ditawarkan lebih mahal, dibanding dengan beberapa layanan lainnya. Tetapi hal ini kembali lagi pada pemahaman pengguna nya sendiri. Itu dikarenakan setiap anda bertransaksi di PayTren, anda sama otomatis bersedekah dan pastinya tidak bermasalah, apalagi anda ikhlas pastinya akan mendapat pahala tersendiri.

3. Seperti pada aplikasi lainnya, pasti semua aplikasi pernah mengalami yang namanya kesalahan sistem dan server yang down, yang membuat transaksi anda menjadi terhambat. Tetapi masalah ini tidak terlalu sering terjadi, biasanya terjadi disaat server sedang sibuk dan akhirnya menyebabkan kesalahan sistem dan membuat server down.

4. Jika anda ingin mendaftar menjadi member disini, anda harus membayar dengan jumlah yang lumayan besar. Biasanya jika anda memilih menjadi member, anda akan diberi pilihan. Yaitu menjadi member titanium dan basic. Jika anda memilih basic, maka anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 350.000, jika anda memilih titanium, anda harus membayar sebesar Rp. 10.100.000.

5. Bagi sebagian orang pasti berpikir, untuk mendaftar sebagai member saja sudah harus membayar segitu besar. Karena banyak aplikasi yang serupa dan menawarkan pendaftaran member yang tidak terlalu mahal. Ini adalah hal yang membuat sebagian orang memilih layanan yang lain daripada PayTren, dan menjadi kelemahan bisnis PayTren yang tidak lah

Demikian adalah artikel tentang kelemahan bisnis PayTren yang sudah kami kumpulkan untuk anda. jika ada salah-salah kata mohon untuk dimaafkan, semoga dengan artikel kelemahan bisnis Paytren ini membuat anda lebih mengetahui bagaimana cara kerja dan kelemahan dari PayTren sendiri.

Leave a Comment