Simak Kelebihan dan Kekurangan Ford Everest Berikut, Sebelum Membelinya

Memiliki mobil canggih dengan beragam fitur menarik tentunya menjadi idaman banyak orang. Dengan begitu banyaknya merk mobil di pasaran semakin membuat pilihan Anda lebih bervariasi. Salah satu mobil yang mungkin bisa Anda pertimbangkan adalah Ford Everest. Mobil tersebut memiliki sejumlah nilai plus dan minus.

Sebelum membelinya, simaklah kelebihan dan kekurangan Ford Everest yang satu ini.

Ulasan Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Ford Everest

A. Kelebihan Ford Everest

1. Fitur Mumpuni

Membahas kelebihan dan kekurangan Ford Everest akan terasa kurang jika tak mengulas dari segi fitur. Fitur Ford Everest tersebut terbilang sangat lengkap mulai dari desain eksterior, desain interior, hingga fitur keamanan dan keselamatan.

Tampilannya bahkan digadang-gadang menjadi yang terbaik di kelasnya. Di tiap fiturnya dilengkapi dengan teknologi canggih nan mumpuni. Dengan begitu pengemudi maupun penumpang bisa lebih nyaman saat berkendara dengan mobil tersebut.

2. Kabin Lebih Luas

Kelebihan selanjutnya ada pada ruang kabinnya. Kabin Ford Everest terbilang lebih luas. Dengan body yang bongsor maka secara tidak langsung bisa menambah ruang dari mobil tersebut.

Ruang kabin luas tersebut tentunya bisa menambah kenyamanan orang yang ada di dalamnya. barang bawaan yang banyak juga tak jadi masalah lagi. Anda bisa mengatur penumpang dan barang bawaan sedemikian rupa sehingga berkendara jadi lebih menyenangkan.

3. Bahan Bakar yang Lebih Irit

Keunggulan lain di ulasan kelebihan dan kekurangan Ford Everest tersebut adalah dari segi bahan bakar. Siapa yang tidak mau memiliki mobil yang irit konsumsi bensinnya? Rasanya semua orang pasti ingin mempunyai mobil yang hemat BBM.

Anda bisa menemukan mobil yang hemat bahan bakar di Ford Everest ini. Kendati performa mesinnya responsif namun Anda tak perlu khawatir dari segi bahan bakar. Hanya dengan 1 liter BBM Anda bisa menempuh perjalanan hingga mencapai 14 km.

4. Desain Interior Berkelas

Selain desain atau tampilan luarnya yang gagah, bagian dalam mobil ini ternyata tak kalah menarik. Desain interior yang ditawarkan mobil ini terbilang berkelas. Jika sebelumnya telah dibahas mengenai ruang kabin yang luas, maka bagian lain yang menjadi interior Ford Everest juga terlihat keren.

Dengan dilengkapi fitur canggih Anda pasti tak akan bosan saat melangsungkan perjalanan jarak jauh.

B. Kekurangan Ford Everest

kelebihan dan kekurangan ford everest
kelebihan dan kekurangan ford everest

1. Harga yang Tidak Murah

Ulasan tentang kelebihan dan kekurangan Ford Everest akan berlanjut di kelemahannya. Seiring dengan kelebihannya yang mengagumkan, ada juga kekurangan yang tak luput dari Ford Everest.

Kekurangan tersebut berasal dari harga. Harga yang dipatok mobil tersebut terbilang cukup mahal. Dibandingkan mobil lain di kelasnya, Ford Everest memang lebih mahal. Tak jarang banyak orang mengeluhkan mengenai persoalan yang satu ini.

2. Jaringan Servis Terbatas

Memiliki mobil berarti tak jauh-jauh dari servis. Mobil pasti membutuhkan servis rutin. Servis sebenarnya tidak akan menjadi masalah jika jaringannya banyak. Akan tetapi jika jaringan servisnya terbatas maka bisa menjadi kendala bagi penggunanya.

Anda mungkin akan sedikit kesulitan saat harus melakukan servis Ford Everest yang satu ini. Terlebih jika tempat servis tersebut berada di luar kota. Anda harus meluangkan waktu yang agak lama untuk melakukan servisnya.

Itulah tadi sekilas penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan Ford Everest. Setiap mobil pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Anda harus memperhatikan pula budget yang ada dengan harga mobilnya. Dengan adanya ulasan ini mungkin dapat menjadi pertimbangan Anda sebelum membelinya. Sekian.

Leave a Comment