Harga Token Listrik Di Alfamart, Indomaret, dan Lainnya

Saat ini tentunya sudah ada banyak pilihan untuk anda yang ingin membeli token listrik PLN baik melalui online atau membelinya secara langsung atau offline. salah satu cara pembelian token listrik yang dapat anda lakukan adalah pembelian token listrik di minimarket seperti salah satunya Alfamart.

Sudah banyak promo yang memberikan kemudahan dengan melakukan pembelian token listrik di Alfamart.

Hal ini dikarenakan lebih mudah untuk anda yang memang belum memiliki rekening tabungan. Namun untuk anda yang memang memiliki rekening tabungan, dapat melakukan pembelian melalui SMS, ATM, atau lewat internet banking untuk pembelian token listrik secara online.

Namun banyak orang yang mempertanyakan apakah harga yang dijual oleh Alfamart dengan pembelian di atm banking sama?

A. Info harga token listrik Alfamart terbaru

token listrik
token listrik

Untuk anda yang ingin melakukan pembelian token listrik di Alfamart tentunya berpengaruh dengan kwh yang anda dapat. Tentunya semakin besar token listrik yang dibeli maka akan semakin banyak kwh yang akan di dapatkan. Jumlah kwh yang ada pada setiap daerah tentunya berbeda-beda.

Untuk anda yang ingin melakukan pembelian token listrik di Alfamart harga yang diberikan sama seperti anda membeli secara online, namun hanya memiliki perbedaan pada biaya admin.

Untuk anda yang ingin membeli pulsa atau token listrik sebesar 20 ribu, maka tarif yang dikenakan yaitu 20 ribu. Jika ingin melakukan pembelian sebesar 30 ribu, maka tarif atau harga yang harus anda bayarkan sebesar 30 ribu begitu juga seterusnya.

Namun, anda akan dikenakan biaya admin tambahan sebesar 3500 per transaksi saat melakukan pembelian di Alfamart, namun hal ini tidak menutup kemungkinan anda akan mendpaat harga yang lebih murah saat ada promo.

Perlu diketahui bahwa pembelian token listrik yang anda lakukan di Alfamart dengan pembelian token listrik PLN yang anda lakukan lewat internet banking mandiri atau ATM Mandiri memiliki tarif harga yang sama. Jumlah kwh yang akan anda dapatkan juga mempengaruhi daya meter yang anda miliki. Harga listrik yang anda miliki per-kwhnya daya 900 berbeda dengan 1400 atau 2200.,

B. Cara melakukan pembelian token listrik di Alfamart

token listrik pln
token listrik pln

Untuk anda yang ingin melakukan pembelian token listrik PLN di Alfamart yaitu:

  1. Catat terlebih dahulu nomor ID PLN atau nomor meteran listrik rumah anda, hal ini merupakan data untuk melakukan pengisian nantinya.
  2. Datang ke Alfamart terdekat lalu langsung menghubungi kasir untuk melakukan pembelian token listrik PLN.
  3. Nantinya kasir akan menanyakan ID PLN yang sebelumnya telah anda catat.
  4. Lalu, kasir akan memproses pembelian token listrik anda dan menyebutkan secara langsung berapa harga token lsitrik yang harus anda bayar.
  5. Setelah anda melakukan pembayaran, kasir akan memberikan struk yang berisi nomor token listrik PLN. Struk ini harus anda simpan untuk nantinya diaktifkan di token yang anda miliki.
  6. Perlu diingat ya bahwa tidak semua Alfamart memiliki jam buka selama 24 jam.
  7. Lalu masukan nomor di struk yang anda dapatkan ke token listrik di rumah anda, dan nanti akan langsung terisi ulang.

Pembelian pulsa listrik atau token listrik PLN di Alfamart sangat mudah dan pastinya Alfamart sendiri dapat anda temukan dimana-mana.

Kalau Anda ingin menambah daya, Anda bisa mengetahuinya dengan membaca cara menambah daya listrik PLN.

Selain itu Anda juga bisa baca fakta dan testimoni tentang Alat Penghemat Listrik Token.

Banyak keuntungan yang dapat anda dapatkan jika melakukan pengisian ulang token listrik di Alfamart karena promo yang akan anda dapatkan dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari harga aslinya.

Leave a Comment