3 Cara Rahasia Mendapatkan Uang Dari Blogging

Cara Mendapatkan Uang Dari Hasil Ngeblog – Banyak jutawan yang mendapatkan penghasilan hanya dari ngeblog. Sebagian besar orang menganggap blogging hanyalah sebatas hobi yang tidak menghasilkan apa – apa. Namun nyatanya banyak yang meraup penghasilan menjanjikan hanya dengan blogging. banyak cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan uang dari bermain blog ini. Blog ibarat wadah yang bisa anda sulap menjadi berbagai fungsi untuk mendapatkan penghasilan. Bisa untuk berjualan hingga jasa review.

Semua tergantung dari siapa yang mengelolanya. Keuntungan lainnya selain mudah mendapatkan uang, bisa dilakukan dimana saja tanpa batasan waktu. jadi blogging ini biasanya sangat cocok untuk mereka sebagai penghasilan sampingan yang menjanjikan. Cara mendapatkan uang dari ngeblog biasanya disesuaikan dengan kemampuan dan minat masing – masing pengelolanya. Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari hasil ngeblog, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda coba.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blogging

1. Komisi affiliate marketing

mendapatkan uang dari blog
Belajar mendapatkan uang dari ngeblog

Salah satu yang bisa dimanfaatkan dari blog salah satunya sebagai alat promosi bagi anda para affiliater. Sebaiknya jika anda ingin berjualan dengan sistem affiliasi disesuaikan dengan niche blog anda. Hal ini akan membuat blog lebih menarik dan menunjang pencarian menjadi lebih mudah. yang wajib diperhatikan ketika menjalankan program afiliasi anda mesti menamplilkan konten yang membuat konversi penjualan semakin tinggi dengan menampilkan konten dan membangunnya semenarik mungkin.

2. Menawarkan ruang iklan di blog

Biasanya blog dengan traffic yang tinggi lebih sukses menarik pihak pengiklan untuk memasang iklannya di blog anda. tentu saja biaya sewa pasang iklan cukup menjanjikan. Anda bisa memberikan ruang pada bagian atas atau lainnya di blog anda. namun sebaiknya iklan yang dipasang berkaitan dengan niche blog anda sehingga pengunjung tidak bingung sehingga konversi yang jelek bisa dicegah.

3. Memasarkan jasa atau produk sendiri

Selain produk affiliasi anda bisa memasarkan jasa atau produk hasil dagangan anda sendiri. ada beberapa blog yang kreatif menampilkan kesehariannya melakukan hobinya yang berkaitan dengan barang yang dijualnya. Cara kreatif ini akan menarik banyak pengunjung sehingga barang dagangan lebih mudah laku. Misalnya anda menjual bibit bunga dan buah. Maka tidak ada salahnya mencoba menulis dan membahas hal yang berkaitan dengan bunga dan buah.

4. Review bisnis oranglain

Anda bisa memanfaatkan blog yang dimiliki sebagai wadah review bisnis oranglain. Jasa review banyak dicari saat ini karena sangat membantu dalam promosi. Banyak perusahaan pencari jasa review yang mampu membayar cukup mahal mulai 300 hingga 500 ribu untuk sekali review. Namun kesepakatan harga tergantung negosiasi sebelumnya. Syarat blog review yang dicari pelanggan adalah yang memiliki traffic cukup tinggi. Maka anda perlu meningkatkan traffic blog agar bisa menjadi tempat untuk review bisnis oranglain.

Nah, itulah beberapa cara mendapatkan uang melalui blogging. jadi dengan blogging anda bisa mendulang penghasilan dengan mudah kapanpun tanpa batasan waktu. Selamat mencoba.

Leave a Comment