5+ Cara Morotin Duit Pasangan Dengan Elegan (Jokes Only)

Karena ternyata tidak sedikit, yang mencari cara morotin duit pacar di mesin pencari google. Maka dari itu kita akan mencoba membahasnya, meski agak terkesan jokes saja. Tapi jangan salah, Anda akan kaget jika melihat hasil dari metode morotin di bawah ini.

Ohiya, pacaran itu haram dalam Islam. Oleh karena itu di bawah ini konteksnya adalah pasangan secara umum. Tinggal diterapkan sesuainya. Ya makanya jagan pacaran, rugi. Pria bisa rugi di dompet, Sedangankan wanita bisa rugi di …… (you know lah). Makanya jangan pacaran.

Oke, dilanjut.

Pasangan kamu jarang traktir makan apalagi ngasih hadiah? Menyebalkan memang jika punya pasangan kelewat irit. Bukannya matre, tapi ketika pasangan memberikan hadiah tiba-tiba, pasti kamu merasa lebih dicintai dan diinginkan. Perbedaan cowok pelit dan irit emang tipis.

Tetapi kedua tipe tersebut punya perbedaan mendasar. Misalnya cowok irit akan menawarimu bayar sendiri-sendiri saat uangnya lagi limit, tapi cowok pelit malah minta kamu yang bayarin, dan sebagainya. Jika pasanganmu memang irit bukan pelit,

Cara Morotin Duit pasangan Agar Lebih Royal

Berikut ini cara morotin duit pasangan secara tidak langsung yang perlu kamu ketahui:

1. Cari tahu alasan mengapa si dia pelit

Cara morotin duit pasangan pertama, kamu perlu cari tahu mengapa dia kelewat irit alias pelit. Mungkin saja dia ingin melanjutkan kuliahnya, memberi kendaraan atau membeli rumah. Wajar saja dia irit karena punya prioritas lain. Sebaiknya komunikasikan baik-baik dengan pasangan kamu agar tidak terjadi salah paham.

Tentu kamu sangat senang dibalik sifatnya yang pelit, dia ternyata merencanakan kehidupan kalian di masa mendatang. Mungkin bagi dia tak masalah menghemat biaya hidup asal punya investasi yang akan membuat hidup kalian bahagia di masa depan.

2. Buat peraturan

Jika kamu capek sama sifatnya yang kelewat irit, bahkan untuk membayar makan di cafe pun ogah. Cara morotin duit pasangan selanjutnya, kamu bisa membuat peraturan dengan cara membagi biaya saat kencan. Misalnya, minggu ini kamu yang mentraktir dia saat makan malam, minggu selanjutnya, dia yang membayar.

3. Apakah kamu boros?

cara morotin duit pacar
cara morotin duit pacar

Apakah setiap minggu kamu membeli tas, sepatu atau baju baru? Kehidupan kamu yang kelewat boros juga membuat dia tidak tertarik membelikan kamu hadiah. Mulailah memanajemen keuangan kamu dan tunjukan bahwa kamu bukan shopholic. Dengan begitu, mungkin saja dia akan memberikan hadiah yang spesial.

4. Tulis keinginan kamu di sosmed

Jika ingin dibelikan barang tetapi malu memintanya secara langsung, cara morotin duit pasangan yang lainnya kamu bisa menuliskan keinginanmu di sosial media seperti facebook atau instagram. Tapi usahakan ada kata yang menyatakan jika kamu ga mampu membelinya.

Dan terpenting pasangan kamu harus membacanya. Jika pasanganmu peka, pasti ada keinginan untuk membelikan barang yang kamu inginkan.

5. Perantara adik atau teman

Tips satu ini terbilah mudah. Yang perlu dilakukan hanya ngomong sama teman atau adik atau temanmu kalau kamu menginginkan barang tersebut. Setelah itu kamu bisa menyuruh temanmu untuk mengungkapkan keinginanmu ke pasangan kamu.

Misalnya kamu sedang berduaan dengan pasangan, suruh saja teman atau adikmu mendekat sambil bilang “aku punya barang bagus yang kamu pengenin loh, jadi beli?”. Kamu jawab aja “ ga ada uang”. Dijamin, kalau pasanganmu peka pasti dia bakal langsung beliin.

6. Pura-pura liat barang saat jalan-jalan ke mall

Tips ini juga mudah dijalankan. Kamu hanya perlu mengajak pasanganmu jalan-jalan ke mall. Ajak dia masuk ke toko yang menjual barang incaran kamu. Tapi jangan sampai pasanganmu tau, kalo kamu merencanakan pergi ke toko tersebut.

Ketika sudah sampai toko, kamu bisa berhenti sejenak sambil melihat lihat. Usahakan berbicara bahwa kamu ingin barang tersebut, tapi jangan mengungkapkanya secara langsung. Misalnya, “bagus banget ya tasnya, pengen beli nanti kalo ada uang”. Kalo pasanganmu peka dan lagi banyak duit, pasti dia langsung beliin.

Itu dia, cara morotin duit pasangan pake cara elegan. Disamping itu, kamu juga perlu memahami kondisi dia. Mungkin saja lagi bokek, lagi nganggur, atau mahasiswa yang kuliah dengan biaya sendiri. Atau sedang menabung untuk merencanakan kehidupan dengan kamu di masa depan nanti.

Baiknya komunikasikan hal ini baik-baik dengan si dia. Jika cara diatas tidak berhasil berarti pasanganmu pelit bukan irit. Sekali lagi ya, jangan pacaran, haram, nanti buat nikah pasti diporotin lagi 😀

Leave a Comment