Fenoma Dikirimi Guna-guna Sihir Ke Tempat Usaha, Hingga Mengancam Nyawa

Ada-ada saja memang kelakukan manusia. Apalagi terkait duit dan kekayaan, cara apapun ditempuh. Baik cara yang halal sampai haram dan menzalimi orang lain. Salah satunya adalah menggunakan santet / sihir / guna-guna yang jelas-jelas dilarang keras dalam Islam.

Fenomena Sihir Guna-guna dalam Persaingan Bisnis

Santet merupakan salah satu cara merugikan, mencelakakan, hingga bertindak jahat ke seseorang atau target. Prosesnya ialah dengan ilmu hitam jarak jauh yang memanfaatkan banyak perantara atau medium.

Medium-medium itu “dikirim” oleh “orang pintar” atau para dukun yang dikontrak oleh si penyantet. Ilmu hitam yang mana pelakunya dicela oleh Rasulullah ini sudah mulai dikenal manusia sejak jaman Nabi Musa alaihissalaam.

Sejalan dengan perkembangan jaman, banyak yang mulai tak percaya lagi dengan ilmu-ilmu semacam ini. Walaupun tidak percaya, ternyata tetap saja terdapat kasus yang menggunakan santet hingga saat ini.

Sebagaimana cerita pria ini melalui akun Facebook Taubat, pada Kamis (25-8-2017). Melalui postingan itu, si laki-laki yang mengaku sebagai pengusaha kuliner tersebut mengalami beragam kejadian tidak masuk di akal.

sihir pesaing bisnis di tempat usaha dirukyah
sihir pesaing bisnis di tempat usaha dirukyah

Ia menceritakan beberapa kali mengalami keanehan misterius yang ia duga disebabkan oleh pesaing usahanya. Berikut ini adalah penjelasan postingan dia selengkapnya:

Ciri-ciri Warung Kena Guna-guna

Zaman ini fenomenanya memang mulai semakin ramai. Terutama di kalangan pengusaha kuliner. Kerana umumnya orang tidak berani berhadapan satu lawan satu jika bermusuhan, Maka ditempuh cara kotor yang halus, seperti mengirim “paket khusus’ ke rumah atau tempat bisnis yang mau ditarget.

Ada seorang kawan yang menyebutkan bahwa di rumah makan temannya itu seringkali ada kejadian aneh. Nasi yang masih baru saja dimasak lalu tiba-tiba langsung menjadi basi. Terkadang ketika dimasak terlihat ada ulat & belatungnya. Tentu saja membuat jijik orang yang melihatnya.

Sebenarnya kisah begini bukanlah hal yang baru. Sudah menjadi rahasia umum di kalangan. Banyak yang mencoba berusaha merusak bisnis orang lain dengan cara cara kotor mistik seperti ini. Mengirim paket santet gaib ke warung atau rumah yang mau dicelakakan.

Tentu saja butuh ongkos besar juga supaya dapat mengirimkan paket guna-guna penghancur bisnis seperti itu. Terdapat jangka waktunya, ada tingkatan beratnya, dan ada harganya. Bagi tempat bisnis, harga maharnya berbeda-beda dengan yang digunakan untuk menyerang orangnya supaya sakit aneh-aneh atau mencoba membunuhnya.

Yang saya (pencerita tsb) alami setidaknya ada 5 kali serangan paket gaib seperti ini. Pernah ketika sekali yang paling berat di mana ternyata memang sasarannya sudah mengarah ke nyawa. Waktu itu hampir 2 minggu Saya tak dapat tidur malam, badan terasa sakit semua, lemas, rasanya pengen tidur melungker terus. Jika waktu shubuh seringkali menyaksikan seperti ada ular pendek masuk keluar pintu rumah kemudian menghilang begitu saja.

Cara Menghilangkan Guna-guna Sihir di Tempat Usaha

Alhamdulillah, pada akhirnya dapat diatasi. Ustadz saya (pencerita) menjalankan proses rukyah selama tiga hari penuh, beliau bilang, beruntung langsung kita atasi, jika saja terlambat masnya mungkin bisa masuk IGD, tetapi dokter tidak akan dapat menemukan penyakitnya apa. Tahu-tahu bisa sesak nafas & wassalam (baca: meninggal).

kiriman guna-guna santet pesaing bisnis dirukyah
kiriman guna-guna santet pesaing bisnis dirukyah

Kiriman paket guna-guna sihir tersebut nyatanya berbentuk kepala ular yang telah ditulisi rajah tulisan arab yang huruf mati semua. Lalu dibungkus kain kafan yang dipenuhi tanah kuburan & puas kulit dari ular. Jika telah kepala ular yang dikirimkan, berarti yang dibidik tidak lagi matinya rejeki, tetapi sasarannya ialah matinya sang pemilik usaha. Sudah jiwa yang disasar.

Sesudah diwiridkan hampir selama satu jam, lawon kain kafan itu pun datang, pas dibuka ternyata isinya kepala ular. Lumayan lama nariknya dikarenakan tingkatannya yang sudah lumayan berat. Begitu datang, kriman dibuka, dan langsung kita bakar.

Sesudah itu masih terdapat lagi paket-paket lain yang dikirimkan, tetapi kelas bulu seluruhnya. Kayanya sudah wis raduwe duit ge tuku mahar. Sehingga hanya mengirim paket guna-guna level iseng-iseng saja sekarang. Tetapi 2 tahun terakhir ini telah tidak terdapat kiriman lagi sih. Sepertinya sudah damai & aman.

Ya ini hanyalah sekedar berbagi tentang hal-hal “lucu” di dunia bisnis. Buat yang baru menjalankan bisnis & ingin memiliki benteng yang tahan dari serangan paket gaib, saran saya perbanyak saja membaca Quran di tempat bisnisnya dan setiap hari berinfaq sekian bungkus nasi bua kaum dhuafa di daerah sekitar bisnis.

InsyaAllah bisa jadi energi positif yang menjaga area usaha kita. Berbicara tentang energi berarti membicarakan kuantum. Artinya hal ini bisa diterangkan dengan logika ilmu. Meski pada praktek nya bentuknya wirid & sedekah. Dua hal tersebutlah yang memancarkan energi positif. Hal itu yang bisa menjadi perisai ketika terdapat energi negatif yang menyerang. Bagaimanapun juga mencegah selalu lebih baik daripada mengatasi saat telah diserang paket guna-guna duluan.

Catatan:
Kisah ini didasari dari pengalaman pribadi seorang pengusaha. Kisah lainnya dibagikan di Grup Facebook “Cara Lucu Jadi Pengusaha”

Penutup

Rasa dengki dan iri orang lain ternyata bisa mencelakakan kita. Bahkan hal ini terjadi dalam persaingan bisnis. Mereka menggunakan cara kotor seperti guna-guna / santet / sihir dalam menghancurkan bisnisnya. Bahkan tidak hanya usahanya yang dibidik tetapi nyawa pemliki usaha tersebut. Untuk itu kita harus selalu menjaga diri. Perbanyak zikir dan membaca al-Qur’an. Perbanyak membaca wirid, terutama zikir pagi dan petang agar terlindung dari guna-guna orang yang tak bertanggung jawab.

Sumber:

  1. kabarmakkah.com
  2. islamidia.com/pria-ini-hampir-mati-setelah-dirukyah-ustadz-ternyata-dikirimi-barang-aneh-ini-sama-pesaing-bisnisnya/

Leave a Comment