Inilah 6 Cara Buat Duit dengan Youtube yang Mudah & Cepat (+ Kelas Whatsapp)

Rahasia Cara Cepat Menghasilkan dari Youtube, Mau?

Baca dan pahami penjelesan di bawah ini baik-baik

Youtube sangat populer saat ini, bahkan menyaingi TV. Di sana, semua bisa mengunggah video, menonton video, berkomentar, maupun melakukan kegiatan lainnya melalui Youtube.

Bahkan kita juga bisa menghasilkan uang jika memang serius menekuninya. Terdapat beberapa cara buat duit dengan Youtube. Dan Semuanya bisa dikerjakan full time maupun part time. Bahkan beberapa youtuber sukses, telah menghasilan jutaan rupiah tiap bulan.

Lalu bagaimana cara menghasilkan dari youtube?

Sebenarnya prosesnya itu simpel, yaitu 3 langkah berikut:

  1. Registrasi akun youtube
  2. Upload video Anda
  3. Monetisasi (pasang iklan)

Tetapi ketika diimplementasikan tidaklah semudah di atas. Karena ada beberapa tantangan yang anda harus taklukan, yaitu:

  1. Bila sembarangan membuat video, maka Anda akan sukar mendapatkan penonton. Meski anda sudah berlelah-lelah, bisa jadi tidak ada yang nonton / sedikit yang nonton.
  2. Agar bisa memasang iklan di video Anda, maka Anda membutuhkan 2 syarat utama yaitu: 1000 subscriber (pelanggan) dan 4000 jam tayang.

Anda bisa bayangkan bahwa memenuhi syarat 1000 subs dan 4000 jam bukanlah hal yang mudah.

Tapi tenang saja, karena kini Anda bisa mendapatkan panduan agar bisa memenuhi syarat tersebut dengan mudah dan cepat.

GRATIS

Inilah, E-course Viral Youtuber

tutorial youtube

Lalu apa saja isi dari ecourse tersebut? Inilah beberapa cuplikan panduan tersebut:

materi pembelajaran youtube yang sangat lengkap
Lengkap, tinggal dipraktekan saja
Cara menjadi youtuber
Perlu strategi agar tidak salah-salah

Terus Bagaimana Cara Mendapatkan Panduan Gratis ini? Mudah saja.

Segera join sebelum link ini expired

Alur Buat Duit dengan Youtube yang Mudah dan Cepat

Berikut adalah beberapa cara mencari duit dari youtube, tinggal dipraktekan saja:

1. Pembuatan Channel Youtube

Cara buat duit dengan Youtube yang pertama adalah dengan pembuatan channel. Channel adalah akun. Jadi hal pertama yang wajib Anda lakukan adalah membuat akun Youtube. Anda bisa mendaftar melalui akun Google untuk lebih mudahnya.

Jika akun Youtube sudah jadi, maka buatlah channel semenarik mungkin. Pikirkan konsep pembuatan konten yang sesuai dengan ciri khas Anda. Sebagai referensi, lihat saja beberapa channel Youtube terkenal dan menarik. Siapa tahu Anda jadi terinspirasi untuk membuat channel serupa dengan ciri khas yang berbeda.

2. Lakukan Monetisasi Channel

Cara selanjutnya adalah dengan melakukan monetisasi channel. Cara melakukannya adalah dengan sign in ke akun Youtube milik Anda sendiri. Jika sudah pilihlah “account information” di sisi kanan bagian atas kemudian pilih “Creator Studio”. Lalu beralihlah ke menu bagian kiri dan pilih tulisan “Channel”.

Anda bisa mengklik “Status and features” dan pilih saja pilihan “Enable Monetisation”. Jika sudah setujui semua agreement disana.

3. Sambungkan Channel Youtube ke AdSense

Cara buat duit dengan Youtube lainnya adalah dengan menyambungkan channel Youtube Anda ke AdSense. Anda bisa melakukan associate dan approved AdSense account Anda untuk nantinya mendapatkan uang dari sana. Akan ada fitur Analytic di Youtube yang bisa mendeteksi seberapa banyak penghasilan Anda sebagai Youtuber.

cara hapus video youtube

Anda hanya akan bisa menerima bayaran apabila mengikuti semua tata cara Youtube Payment Treshold yang tersedia.

4. Arahkan Traffic Bagi Afiliasi Link

Affiliate marketing merupakan peluang yang baik dan populer dalam menghasilkan uang dengan online. Namun, yang menjadi permasalahan adalah banyaknya pemasar affliate yang tidak menjelaskan rincian upaya untuk mendapatkan penghasilan bernominal tinggi.

Daripada hanya mengandalkan blog untuk menggiring orang menuju ke affliate link, Anda bisa mencoba hal lain. Misalnya adalah dengan membuat channel Youtube berkualitas dan memanfaatkannya seperti mengarahkan orang ke affliate link yang sudah dibahas sebelumnya.

5. Jual Video Buatan Anda di Website Penjualan Video

Penjualan video buatan Anda sendiri di website penjualan video bisa menjadi alternatif lain. Jual saja video di website komersial. Anda bisa menayangkan teaser dengan durasi pendek.

cara cari duit youtube
cara cari duit youtube

Arahkan saja penonton agar mau menonton kelanjutannya. Yang pasti jika mereka mau menonton full versionnya, mereka akan membayar dan dari sanalah Anda menerima uangnya.

6. Sponsorship

Cara buat duit dengan Youtube yang terakhir adalah dengan sponsorship. Sudah menjadi rahasia umum jika sponsorship bisa membantu menghasilkan banyak uang. Lihat saja banyak Youtuber di beberapa negara yang bekerjasama dengan pihak sponsorship maupun advertisement. Anda bisa juga melakukannya dan dapatkan uang sebanyak mungkin dari sana.

Ke 6 cara buat duit dengan Youtube bisa Anda coba kapanpun dan dimanapun. Jika Anda mengerjakannya dengan tekun maka pundi-pundi uang bisa mengalir ke kantong. Karena ingat tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Selamat mencoba.

Download Panduan di bawah mumpung belum dihapus

Leave a Comment