Apakah Bisnis Paytren Penipu? Inilah Isi dari Paytren

Hari ini terdapat sebuah bisnis di Indonesia yang cukup booming, yaitu sebuah bisnis besutan ustad yusuf Mansur yang bernama paytren. Banyak yang mempertanyakan apakah bisnis paytren penipu?

Indonesia adalah negara yang besar dengan penduduk yang sangat banyak, sehingga membuat banyak sekali aneka jenis bisnis dimulai dari bisnsi konvensional hingga bisnis yang unik dan menarik salah satunya adalah bisnis berbasis jaringan atau apa yang biasanya disebut sebagai multilevel marketing atau MLM.

Sayangnya di Indonesia sendiri masih banyak masyarakat yang meragukan keabsahan dari MLM padahal sudah banyak yang sukses dari bisnis ini. salah satu bisnis berbasis jaringan yang ada di Indonesia dan cukup sukses untuk meraih mitra adalah paytren yang dibesut oleh ustad yusuf Mansur, seorang ustad kondang yang sudah memiliki banyak sekali jamaah sekaligus mitra di dalam bisnis ini.

Tetapi disamping kesuksesan dari paytren, ada banyak sekali desas desus yang menyebar seperti pertanyaan mengenai bisnis paytren penipu yang cukup ramai diperbincangkan oleh masyarakat.

Fasilitas yang Ditawarkan oleh Paytren

Sederhananya ketika ada pertanyaan mengenai bisnis paytren penipu jawabanya jelas tidak. Paytren sudah mengantongi izin dari pemerintah Indonesia untuk beroperasi. Paytren juga sudah mengantongi izin dari MUI dan aneka jenis lembaga yang mendukung keabsahan dari paytren. Salah satu hal yang membuat banyak masyarakat Indonesia yang curiga dan akhirnya mengambil kesimpulan bahwa paytren adalah sebuah bisnis penipuan adalah masyarakat yang tidak mengerti dan akhirnya langsung membuat kesimpulan dari asumsi yang salah.

manfaat paytren
manfaat paytren

Padahal hal seperti itu tidaklah benar dan malah akan merugikan masyarakat itu sendiri karena bisnis paytren sudah jelas memberikan aneka jenis benefit yang sangat menarik. Berikut adalah aneka jenis fitur dari paytren di di Indonesia.

1. Praktis

Hari ini banyak sekali aneka jenis bisnis jaringan yang menjual aneka jenis produk yang sangat tidak familiar di telinga masyarakat Indonesia sehingga sulit untuk menjualnya. Salah satu hal yang menarik dari paytren adalah apa yang mereka jual sangatlah praktis seperti pulsa, melayani aneka jenis pembayaran seperti BPJS, listrik, dan lainya. segala jenis hal tersebut adalah berbagai hal yang kita konsumsi hampir setiap harinya dan oleh karenanya akan sangat mudah apabila kita mampu untuk mendaptkan aneka barang tersebut secara murah dan mudah di paytren.

2. Bonus yang berlimpah

Pada prinsipnya, bonus yang ditawarkan oleh paytren adalah opsional, dimana anda sebagai seorang mitra di paytren tidak diwajibkan untuk mengikuti marketing planya. Hanya saja terdapat aneka jenis bonus yang banyak dan menanti anda ketika anda mampu untuk merekrut mitra untuk bergabung di jaringan anda, dan juga mampu untuk menjaga jaringan anda.

apakah bisnis paytren penipu
apakah bisnis paytren penipu

Bonus yang ditawarkan juga cukup besar dimulai dari puluhan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah tergantung dari jaringan anda. Hal ini juga sudah jelas dirasakan oleh para member yang sudah tergabung didalam jaringan paytren dan juga menjalankan bisnis jaringanya.

3. Paket jalan-jalan

Selain bonus berupa uang, anda juga akan mendapatkan aneka jenis bonus lainya berupa bonus bertamasya ke singapura bahkan umroh ke tanah suci. Tentunya anda harus melewati berbagai posisis terlebih dahulu untuk mendapatkan kesempatan untuk umrah dan haji ke tanah suci. Selain itu banyak sekali aneka jenis bonus yang sangat menguntungkan untuk anda ketika anda bergabung di paytren.

Bisnis paytren penipu tentu tidak benar karena bisnis ini sudah mendapatkan aneka jenis lisensi yang dibutuhkan oleh sebuah bisnis untuk berdiri dan berkembang.

Leave a Comment