6+ Aplikasi Mining Bitcoin Android yang Terkenal

Saat ini Bitcoin adalah salah satu uang virtual yang cukup populer saat ini di dunia maya. Bitcoin ini sudah menjadi tren dan mulai terkenal di tahun 2009 dan semakin populer sampai saat ini. Popularitas bitcoin saat ini semakin berkembang dan semakin terkenal dikarenakan sudah banyaknya para penambang atau yang biasa disebut dengan mining yang bahkan ada di seluruh dunia yang ingin mendapatkannya.

Saat ini untuk anda yang ingin mengetahui harga 1 Bitcoin sudah dapat dikonversi ke mata uang rupiah sebesar Rp 54,224,800 sejak tahun 2017 lalu pada bulan Agustus. Untuk anda yang ingin melakukan mining atau menambang agar bisa menghasilkan setiap harinya. Salah satu hal yang menjadi tren dan cukup populer yang digunakan atau di jalankan oleh para mining bitcoin adalah melakukan upgrade kartu grafis (VGA).

Saat ini sudah banyak situs bitcoin yang dapat anda dapatkan atau mainkan di Android untuk melakukan mining bahkan beberapa developer aplikasi android yang memang sudah mengemabngkan aplikasi untuk melakukan mining bitcoin.

6 Aplikasi Mining Bitcoin di Android yang Terkenal

aplikasi mining bitcoin android
aplikasi mining bitcoin android

1. Bitmaker atau Storm Play

Bitmaker adalah salah satu aplikasi yang cukup ternama jika membicarakan bitcoin. Bahkan aplikasi ini adalah aplikasi pertama yang mampu membayar sebuah bitcoin. Untuk anda yang ingin melakukan sebuah claim di aplikasi android ini, cukup menunggu 30 menit dan harus memasukkan jawaban dari perhitungan matematika yang nantinya diberikan oleh pihak bitmaker.

Untuk anda yang ingin menambang bitcoin, dapat mencairkannya dengan minimal withdraw untuk bitcoin sebesar 68.750 block. Aplikasi ini juga dikenal sebagai aplikasi dari program affiliasi, anda akan mendapatkan semakin banyak blocks bahkan sebesar 75.000 blocks. Walaupun namanya yang sudah berubah, cara memining atau menambang bitcoin tidak berubah dan tetap sama. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di android yang anda miliki.

2. Free Bitcoin Miner

Aplikasi bitcoin android yang satu ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu jauh dengan aplikasi android bitcoin bitmaker, namun salah satu perbedaanya yaitu banyak cara yang di tawarkan untuk anda yang ingin menghasilkan satoshi selain dari melakukan claim selama 30 menit yaitu dengan melihat atau menonton tayangan video iklan yang ada selama permainan dan akan dibayar dengan 150 satoshi.

Bukan hanya video, untuk anda yang ingin mendapatkan satoshi, anda juga dapat menjawab survey yang ada dan mendapatkan 2000 satoshi. Anda bisa melakukan mining bitcoin dengan aplikasi yang satu ini karena sudah banyak terkenal di kalangan masyarakat dan menguntungkan. Anda bisa melakukan pembayaran bitcoin dengan minimal withdraw sebesar 500.000 satoshi.

3. Claim Free Bitcoin

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi bitcoin yang memang sudah cukup terkenal dan banyak orang yang memainkannya. Berbeda dengan kedua aplikasi yang sebelumnya telah disebutkan, jika membutuhkan waktu 30 menit untuk claim maka aplikasi ini hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengundi nominal satoshi yang akan anda dapatkan. Aplikasi ini juga menawarkan 3 badges.

4. DroidMiner BTC / LTC Miner – Ini adalah aplikasi keren yang memungkinkan Anda menambang Bitcoin di kumpulan Getwork. Pools adalah kumpulan penambang yang bekerja sama untuk menambang Bitcoin dan membagi keuntungan.

5. Easy Miner – Aplikasi mining bitcoin lainnya. Aplikasi ini memiliki UI yang sedikit lebih baik, menunjukkan bagan harga Bitcoin dan tarif hashing jaringan.

6. LTCMiner – Aplikasi ini, saat ini masih versi beta, memungkinkan Anda untuk menambang kolam Litecoin, salah satu kolam penambangan Bitcoin yang cukup populer. Aplikasi ini memiliki sedikit untuk ditawarkan selain pengaturan jaringan, tetapi itu sepadan untuk dukungan kolam Litecoin.

Namun untuk mendapatkan 3 badges, anda harus menyelesaikan 50 kali game undian dengan nominal satoshi dengan melakukan login free bitcoin selama 3 hari. Withdraw senilai 20.000 satoshi akan dikenakan dengan biaya 2000 satoshi & akan dicairkan (dibayarkan) setiap hari jumat. Kita juga dapat melakukan pembayaran menggunakan wallet dari situs bitcoin.id.

* Catatan: Tulisan di atas bukan berarti kami merekomendasikannya. Jikalau ada unsur transaksi yang dilarang dalam Islam seperti gharar, maysir, riba, dll. Maka sangat dilarang keras untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Sumber Tambahan: knowyourmobile.com/mobile-phones/bitcoin/21526/bitcoin-how-get-it-action-your-mobile

Leave a Comment